Solo, 24 Juli 2o1o

10 hari yang lalu , Aliya berusia 5 bulan..BBnya dah 9,2 kg panjang 67 cm..gemuk untuk ukuran baby girl..tapi it’s OK ..Aliya tetap sehat dgn berat badan bisa dibilang over..Menurut KMS untuk baby girl,BB Aliya udah di atas garis KMS.

Aliya tidak nyenyak tidurnya karena kecapekan setelah melakukan perjalanan dari semarang-solo..aku agak khawatir krn selama di bus banyak orang yang batuk, khawatir Aliya tertular.

Akhirnya Aliya bertemu ayahnya setelah 3,5 bulan nggak bertemu. Ayahnya terlihat bahagia&tak henti-hentinya menciumi Aliya..

Semarang,26 Juli 2010

Ketika masih di kantor dapat berita kalau hidung Aliya meler ingusnya..duh..akhirnya my princess kena flu..sedih rasanya..kasihan banget tuh anak..mungkin karena kecapekan& tertular virus selama di perjalanan..akhirnya kena pilek untuk pertama kalinya..

Setelah pulang dari kantor segera kususui Aliya..kata teman2 kalau pilek , bayi harus sering disusui agar tidak dehidrasi. Setengah jam setelah kususui Aliya muntah..Ya Allah kasihanilah anakku..tapi kata temanku muntah adalah cara untuk mengeluarkan lendir..so ga usah khawatir..Walaupun terkena pilek tapi Aliya inginnya nenen terus..Alhamdulillah..ini berarti Aliya bisa segera sembuh..

Sengaja nggak kubawa ke DSA dulu, mau RUM( Rational use of medicine) aka pemakaian obat secara rasional..

Aliya kuolesi Transpulmin BB di dada dan punggungnya sambil sering2 ku nenenin..

Alhamdulillah  setelah 2 hari terkena pilek.. Aliya udah nggak pilek lagi..Aliya senyum& ceria lagi..Terima kasih ya Allah Kau berikan kesembuhan pada anakku..my little princess Aliya..